Welcome to Jeannet.marinirseo.web.id, situs review master ahli pakar jasa seo indonesia dengan layanan jasa seo murah terbaik dan profesional bergaransi terpercaya dan berkualitas mengantarkan website Anda ke halaman 1 google

Museum De Arca Yogyakarta

De Arca Museum adalah museum patung pertama yang ada di Indonesia. Museum De Arca Statue Art ialah arah wisata yang hebat dan mendidik buat pengunjung yang ingin berekreasi juga sekaligus meperluas pengetahuan umum. Patung – patung yang berada di sini dibikin oleh seniman yang hadir dari Yogyakarta bernama Dunadi, Dunadi membuat patung profile ini sama dengan tokoh aslinya bahkan gersturnya sama. Patung – patung yang dibuat terbuat dari lilin, membuat memakai resin atau getah dari tumbuhan lalu di cocokkan dengan iklim yang ada di kota Yogyakarta. Mengusung inspirasi yang seperti dengan Museum Patung Lilin Madam Tussaud yang berada di Hongkong, Museum De Arca dibikin jadi museum patung pertama dan terbesar di Indonesia.

Taman Pintar Yogyakarta

Kentalnya budaya jogja jadi unsur oenataan ruangan jadi sakah satu yang membedakan museum ini dengan museum lainnya. Kedatangan patung Spiderman dengan menggunakan baju adat yogyakarta jadi salah satu hal jadi favourite oleh beberapa pengunjung. Di museum ini beberapa pengunjung akan diberikan beberapa macam patung tokoh penting baik di Indonesia atau luar negeri.

Wisata Pantai Baru Yogyakarta

 

Mulai dari presiden, pahlawan, penyanyi, sampai beberapa pemain bola. Museum De Arca terdiri jadi tiga zona, yaitu zona tokoh nasional, zona presiden dunia, dan zona tokoh dunia. Di zona tokoh nasional, beberapa pengunjung dapat menjumpai patung Dahlan Iskan, Mbah Maridjan, R.A. Kartini, Cut Nyak Dien, Pangeran Diponegoro, dan ada banyak lainnya. Masuk zona yang ke-2 yaitu zona presiden dunia, deretan pemimpin negara ada pada berbagai style.

Kampung Teletubbies Yogyakarta

Dari Presiden Soekarno, Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati, Bj. Habibie, Ratu Elizabeth II, sampai Barack Obama berdiri dengan gagahnya. Sedang di zona terakhir ini adalah zona tokoh dunia, beberapa pengunjung dapat berjumpa dengan Brad Pitt, Michael Jackson, Christiano Ronaldo, Jackie Chan, Hitler, sampai Dalai Lama. Bahkan di zona terakhir ini ada tiruan bajak laut Jack Sparrow, Captain America, Hulk, Captain America, Thor dan beberapa tokoh yang terus menerus jadi perbincangan dunia seperti Cristiano Ronaldo, Jackie Chan, Michael Jackson, dan Ibu Theresa.

Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme